Sabtu, 23 Juni 2012

Download Game Zuma Gratis

Download Game Zuma Gratis



Lippo Group CEO, James T Riady mengatakan Lippo akan mengintensifkan bisnis yang sudah mereka lakukan. Salah satunya, katanya, Lippo akan membuka mal di Indonesia timur tahun ini.

"Intensifikasi beberapa daerah yang kami telah diuraikan, antara lain di bidang kesehatan, membangun mal, ritel," kata James, di sela-sela Wharton global Alumni Forum 2012 Jakarta, Jakarta, Jumat (22/06/2012).

Download Game Zuma Gratis

Tahun ini, James mengatakan, Lippo akan membuka sebanyak enam mal di seluruh Indonesia, termasuk di timur. Mal akan dibuka di Kupang, Ambon, dan Turki.

Dia mengatakan investasi untuk pembangunan mal sekitar Rp 500-600000000000. "Semua internal," lanjutnya tentang sumber daya keuangan.

Dia mengatakan bahwa pembangunan mal di kawasan timur Indonesia atas dasar bahwa wilayah ini akan tumbuh. Hari ini, daya beli masyarakat setempat dianggap peningkatan luar biasa. Pertumbuhan penduduk Namun, lebih lambat.

Download Game Zuma Gratis

"Jadi itu berarti peningkatan kekayaan dibagi oleh lebih sedikit orang," katanya.

Namun, pembangunan pusat perbelanjaan di wilayah timur tidak berarti mudah. Ada banyak hambatan seperti logistik dan faktor infrastruktur. Akibatnya, kata James, Lippo harus membangun sistem yang tidak ada seperti adanya fasilitas pusat distribusi.

"Kami harus bangun tidak ada bisnis saja, tetapi juga logistik di sana," katanya. "Bahwa kita harus bangun sistem yang sekarang tidak ada. Ada masalah, tapi sesuatu yang kita dapat menangani," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar