Minggu, 02 Desember 2012

Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog


bergabung dengan dorongan Komunitas Blogger awal dan motivasi dalam mengelola blog, baik admin dipenuhi dengan artikel pada menghapus copy paste dari permukaan, dan menerbitkan sebuah blog yang saat ini ada di depan pembaca layar, awalnya bernama Student Gayo, berbalik pada Oktober 2010 adalah sekarang disebut Student Catatan Gayo. Blogger Community adalah sebuah forum yang membantu admin untuk otodidak blogwalking, rajin dan bertanya, seperti seorang anak di depan blogger lain untuk cerewet sampai sekarang memiliki beberapa teman blogger jenis dan sering membantu admin, Terima kasih ya!

Oke! Dengan demikian kisah penulis dalam proses blogging.
Kembali ke Topik Utama Kami, Apa itu Blog? Sesuai dengan definisi dari blog sendiri, blog secara umum dapat didefinisikan sebagai wadah posting secara online yang dapat diakses oleh pengguna di dunia maya, dengan blog kita dapat berbagi informasi kepada semua orang tanpa batasan waktu dan wilayah.

Awalnya blog ini tidak seperti blog yang kita lihat hari ini sudah membahas berbagai topik seperti website, blog dengan berbagai penyedia layanan seperti blogspot, wordpress, multiply, dan sebagainya hanya digunakan sebagai buku harian atau menulis catatan kecil sehari-hari .


Cara Membuat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar